RSS

Jung Il Woo mengungkap persahabatannya dengan Dara 2NE1




Aktor Jung Il Woo dari drama MBC ‘The Moon That Embraces the Sun‘ baru saja menjadi bintang tamu di Section TV ‘Entertainment Report‘ dan mengungkap hubungannya dengan Dara 2NE1.
Dalam interview-nya, dia mulai berbicara mengenai beberapa pertemanannya dengan anggota girl grup. Dulu, dia pernah memiliki adegan berciuman dengan Dara 2NE1 di drama mereka, ‘The Return of Iljimae‘. Dia menyatakan, “Baru saja, Dara mengirim pesan ke aku mengatakan bahwa dia senang menonton dramaku. Aku berterima kasih dan mengajaknya untuk keluar makan suatu saat.”
Dia juga memberikan pesan video kepada Eunjung, mengungkapkan bahwa dia fans dari hit terbaru T-ara, “Lovey Dovey“.
Mengenai topik drama terbarunya ini, dia berbicara tentang luka psikologi yang harus dia tahan ketika memainkan karakter individu yang telah terluka dalam. Dia membandingkan dirinya dengan ‘Yangmyung’, dia mengungkapkan, “Aku sebenarnya sangat mirip dengan Yangmyung di kehidupan nyata yang memberikan semuanya yang aku punya pada kekasihku.”
Dia juga bercerita mengenai cerita-cerita lucu dimana dia tidak dapat mencuci wajahnya selama 40 jam karena syuting drama yang lama, menyebabkan wajahnya berjerawat.
Episode ini akan tayang 11 Maret!
Source + Photos: W Star News via Naver via allkpop
indtrans; Luphleeyalya@asianfansclub

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar